5 Cara Siaran Radiasi Fukushima Adalah Investasi Keracunan

Radiasi

Pada tahun 2011, regulator nuklir Jepang meningkatkan tingkat bahaya kebocoran radioaktif yang sedang berlangsung di pabrik Fukushima Daiichi yang lumpuh menjadi 7 pada skala 7 poin. Pejabat mengatakan Selasa (Agustus, 2013) bahwa tangki penyimpanan telah bocor 300 ton air radioaktif ke tanah.

Berikut adalah lima hal tentang kebocoran radiasi Fukushima dan investasi terkait:

1. Investor di Uranium Terluka:

Harga per ton uranium diĀ https://www.menaralive.net telah berkurang sejak krisis nuklir Maret 2011 di Fukushima, yang menyebabkan kerugian bagi siapa pun yang berinvestasi di saham pertambangan uranium. Penutupan Jerman atas sebagian besar reaktor nuklirnya mendorong permintaan uranium ke level terendah lebih lanjut.

Berapa banyak bahan radioaktif Fukushima bocor ke laut?

Para ilmuwan mengukur 5.000 hingga 15.000 terabecquerels dari bahan radioaktif mencapai lautan pada tahun 2011. Ancaman terbesar adalah dari radionuclide cesium. Radionuklida strontium dan tritium menimbulkan lebih banyak ancaman bagi kebocoran yang memasuki tanah, karena cesium diserap oleh tanah sementara dua lainnya tidak.

Terabecquerel adalah 1 triliun becquerel, yang didefinisikan sebagai peluruhan radioaktif satu inti per detik; sievert adalah unit dosis radiasi biologis yang setara dengan sekitar 50.000 sinar-X dada depan.

2) Investor Utilitas Nuklir Terluka:

Investor dalam fasilitas nuklir selama lima dekade terakhir telah menikmati pengembalian investasi yang layak, umumnya dalam kisaran 10 hingga 12 persen per tahun. Insiden Fukushima telah melukai investasi-investasi besar itu dan banyak dari mereka telah jatuh 30 hingga 50%. Mungkin butuh bertahun-tahun untuk pulih, jika pernah. Beberapa investor menjual saham mereka untuk kerugian, untuk beralih ke investasi lain dan mencoba untuk memulai lagi.

Tokyo Electric Power Plant (TEPCO) memperkirakan antara 30 triliun hingga 40 triliun becit tritium radioaktif bocor ke lautan sejauh ini mencemari selama bertahun-tahun, surat kabar Jepang Asahi Shimbun melaporkan.

Pabrik yang rusak itu masih bocor sekitar 300 ton air yang mengandung radionuklida radioaktif ini ke laut setiap hari pada 2013, kata pejabat Jepang. Jumlah radiasi yang sangat besar ini meracuni seluruh samudera Pasifik yang diandalkan oleh lebih dari dua juta nelayan untuk mencari nafkah dari dan memberi makan keluarga mereka.

3) Mata Pencaharian Nelayan Telah Hancur:

Jutaan nelayan dari atas dan ke bawah pantai barat Amerika, pantai barat Meksiko, di seluruh Jepang, Korea, pantai timur Cina, pantai barat Kanada, dan pesisir Alaska telah kehilangan mata pencaharian penangkapan ikan mereka oleh keracunan radiasi yang sangat besar di samudera Pasifik oleh Jepang. Mayoritas dari para nelayan ini yang hidupnya diinvestasikan dalam penangkapan ikan dan beribu-ribu dolar diinvestasikan dalam perahu mereka sekarang menderita kerugian besar dari pendapatan dan kehilangan dana untuk melakukan pembayaran bank pada kapal-kapal nelayan mereka. Banyak yang menyatakan kebangkrutan dan bekerja paruh waktu di darat untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Memancing di laut Pasifik, industri yang dulunya bernilai satu miliar dolar setahun, telah merobohkan satu juta keluarga nelayan dengan ikan itu, suatu perkembangan yang benar-benar menghebohkan.

Bagaimana bahan radioaktif akan mempengaruhi kehidupan laut?

Ilmuwan AS mengatakan kebocoran air tanah bisa menjadi lebih buruk. Nicholas Fisher, seorang ahli biologi kelautan di Stony Brook University di New York mengatakan pada Live Science untuk artikel sebelumnya. “Tapi di wilayah itu, ya, mungkin ada kontaminasi yang cukup dari makanan laut lokal, jadi , ” kata Fisher.

3) Memaksa Nelayan dan Wanita Menghentikan Investasi:

Keluarga nelayan sekarang tidak memiliki dana tambahan untuk melakukan investasi lain seperti emas, perak, atau saham. Beberapa kehilangan rumah yang mereka sebut rumah selama 5-10 tahun terakhir karena mereka ketinggalan dalam pembayaran hipotek mereka, sebuah situasi yang menyebabkan perpindahan besar keluarga, depresi, dan menyebabkan perceraian. Perayaan Natal suram karena keluarga berjuang hanya untuk menaruh makanan yang cukup di atas meja setiap minggu. Di beberapa keluarga, orang tua dipaksa untuk mengambil jumlah dari rekening pensiun mereka hanya untuk membantu memberi makan keluarga.

4) Bermain Lotere:

Karena keputusasaan terus menggerogoti mereka, beberapa nelayan mengalokasikan beberapa dolar setiap minggu untuk menempatkan taruhan pada lotere negara mereka, berdoa dan berharap kemenangan besar untuk mengangkat keluarga mereka keluar dari lubang ekonomi yang telah mereka bentrok. Ini adalah pukulan panjang tetapi seseorang menang setiap minggu sehingga lebih banyak orang terus bermain lotre mengejar peluang satu-dalam-sejuta, meskipun itu mengambil dolar dari anggaran mereka yang sedikit.

5) Jutaan Petani Kehilangan Uang untuk Tanaman Terkontaminasi:

Para petani di Jepang sangat menderita dengan sebagian besar hasil panen mereka menguji radioaktif dan tidak cocok untuk pasar. Para petani di wilayah pertumbuhan terbesar di Amerika Serikat, lembah San Joaquin yang terkenal di California tengah harus menghabiskan ribuan lebih per lahan untuk menerapkan strategi perlindungan untuk melindungi dan membersihkan produk mereka dari sisa partikel radiasi. Peternakan sapi perah di Hawaii, Amerika Serikat bagian barat, dan Kanada telah menemukan partikel radiasi dalam susu mereka dan dipaksa untuk membuang ribuan galon yang terbuang sia-sia. Para petani ini berjuang setiap bulan untuk menumbuhkan tanaman mereka tanpa kontaminasi. Karenanya, investasi waktu dan uang di pertanian mereka sekarang dipertanyakan apakah hasil panen akan membayar lebih dari biaya tahunan. Beberapa telah beralih ke menanam tanaman di rumah kaca dalam ruangan untuk memberikan perlindungan. Namun, partikel kecil radiasi masuk ke sumber air dan diambil oleh tanaman bahkan di rumah kaca, sehingga masalahnya terus berlanjut. Banyak petani ini berjuang sekarang untuk melakukan pembayaran hipotek di pertanian dan peternakan mereka serta membayar tangan yang disewa. Hanya waktu yang akan mengatakan seberapa buruk kontaminasi radiasi ini mempengaruhi jutaan orang yang tinggal di dekat lautan Pasifik.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *